Rapat Koordinasi TP. PKK Kelurahan Klandasan Ilir

Senin, (31/7/2023)

*Rakor PKK*

Rapat koordinasi PKK Kelurahan Klandasan Ilir Sebelum memulai kegiatan Rapat koordinasi Anggota PKK menyempatkan waktu untuk membaca buku, sambil menunggu anggota lain berkumpul.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Penggerak PKK tingkat kelurahan dan Tingkat RT sebagai pelaksana program pokok kegiatan PKK.
Acara diawali dengan Pembukaan Pembacaan Doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, adapun sambutan pertama di sampaikan oleh Lurah Klandasan Ilir diwakili oleh Kasi Pemerintahan & Pelayanan Publik yang sekaligus membuka acara Rakor PKK tepat pukul 13.00 wita.
Sambutan ke dua dari Sekretaris TP PKK Kelurahan Klandasan Ilir dalam sambutannya ketua TP PKK kelurahan Klandasan Ilir mengajak Ibu anggota PKK untuk ikut berpartisipasi dengan percepatan penurunan stunting dengan menjadi Tim Pendamping Keluarga, memantau balita dilingkungan sekitar untuk melakukan Penimbangan sebulan sekali dan memperhatikan Sapras (sarana prasarana) penujang pelayanan Posyandu untuk berkolaborasi dengan kelurahan dan Puskesmas klandasan Ilir, Serta mengingatkan warga atau Pasangan Usia Subur untuk mengikuti KB MKJP (Metode Kontrasepsi jangka Panjang).